Senin, 19 April 2010

Yesus menghendaki anda dan saya bersaksi kepada orang lain

Markus:
5:19 Yesus tidak memperkenankannya, tetapi Ia berkata kepada orang itu: "Pulanglah ke rumahmu, kepada orang-orang sekampungmu, dan beritahukanlah kepada mereka segala sesuatu yang telah diperbuat oleh Tuhan atasmu dan bagaimana Ia telah mengasihani engkau!"
 
Tuhan tidak menghendaki anda dan saya  menjadi saksi-saksi bisu. Dia menguatkan kita untuk berani bersaksi kepada orang lain atas anugerahNya. Alkitab menyediakan sarana bagi kita untuk dapat berkata-kata mengenai keyakinan kita di dalam Kristus. 

Jika Anda dan saya mengasihi Allah, bersaksi kepada sesama adalah tugas Anda dan saya. Mungkin yang perlu Anda katakan kepada seseorang hanyalah pernyataan Anda, bahwa “Yesus adalah segalanya bagiku. Saya harap Anda pun dapat mengenalNya!” Dan Anda akan terkejut mendapati bagaimana pengakuan yang sederhana dan terus terang itu berbuah. Ambillah keputusan pada hari ini juga untuk “bersaksi kepada orang lain”