Senin, 08 Maret 2010

Betapa berharganya ... untuk menyadari bahwa Anda sedang berpikir tentang AKU terus-menerus!

Aku tahu Anda sebelum waktu dimulai. Aku bahkan tahu berapa banyak rambut yang di kepala Anda! Seperti orangtua, seperti anak; Anda diciptakan dalam gambarKU. Bukan saja AKU punya rencana untuk Anda. Dan apa yang AKU berikan, tidak ada lagi yang bisa mengambil. (pokok bacaan Mazmur 139:16)

"Yakinlah bahwa AKU telah memulai pekerjaan yang baik dan aku akan menyelesaikannya. Aku selalu menyelesaikan apa yang AKU mulai. Firman-Ku mengenai kamu selama-lamanya tinggal di surga. Komitmen Ku kepada Anda tanpa henti.

"Dalam hidup ini, Anda akan memiliki tantangan, namun menggembirakan; Aku sudah merampok Setan kekuasaannya untuk menyakiti Anda, dan dunia kekuatannya untuk menghancurkan Anda! Ketika Anda sedang dalam kesulitan ingat, AKU selalu hadir membantu. Lepaskan beban Anda dan AKU akan mendukung Anda. Ketika Anda sedang stress atau terbebani oleh tekanan hidup, andalkan AKU. AKU akan jadi Batu Karang, Benteng Anda, dan Pembebas Kekuatan Anda. Bahkan meskipun kau jatuh dari waktu ke waktu, Anda tidak akan hancur karena AKU menggendongmu.

"Tapi kata-kata peringatan: tidak mengambil nasihat dari orang-orang yang buta secara rohani, dan jangan bergaul dengan skeptis. Mendekatkan diri dalam Firman-Ku, dan seperti pohon oak besar yang tumbuh di tepi sungai, Anda akan dapat berbuah dan makmur dalam segala hal yang Anda lakukan.

"PS Aku akan senang mendengar kabar dari Anda. Sampai ketemu di tempat KU pada hari Minggu!"