Minggu, 30 Agustus 2009

Kelahiran baru

Dilahirkan kembali adalah kunci penting bagi kita untuk dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah yang nyata dan benar – benar akan datang di bumi kita ini. Dengan memahami arti yang sesungguhnya dari "dilahirkan kembali", maka kita akan tahu apakah yang sesungguhnya dimaksud dengan keselamatan, yang tidak lain adalah benar – benar menjadi anak – anak Allah.

Yehezkiel
36:26 Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.

Yohanes
3:3 Yesus menjawab, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah."

II Korintus
5:17 Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

I Yohanes
2:29 Jikalau kamu tahu, bahwa Ia adalah benar, kamu harus tahu juga, bahwa setiap orang, yang berbuat kebenaran, lahir dari pada-Nya.
5:18. Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; tetapi Dia yang lahir dari Allah melindunginya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya.

I Petrus
1:23 Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup dan yang kekal.