Selasa, 01 Juni 2010

Selalu mengucap syukur

Ketika pintu kebahagiaan tertutup, pintu lainnya terbuka, tetapi sering kali kita melihat begitu lama pada pintu yang tertutup (terfokus) sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah dibuka untuk kita.

Memang benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi juga benar bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

Jangan pergi untuk melihat, mereka bisa menipu. Jangan pergi untuk kekayaan yang memudar. Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang.

Semoga Anda memiliki cukup kebahagiaan untuk membuat Anda menjadi manis, perjalanan yang cukup untuk membuat Anda kuat, kesedihan yang cukup untuk membuat Anda manusiawi, dan cukup harapan untuk membawa sukacita.

Orang yg paling berbahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dari semuanya, mereka hanya memanfaatkan segala sesuatu yang datang di sepanjang jalan mereka secara benar.

Masa depan terang selalu akan didasarkan pada masa lalu yang dilupakan, Anda tidak dapat bergaul baik dalam hidup sampai Anda melepaskan sakit hati dan kegagalan masa lalu

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan semua orang di sekitar anda tersenyum. Jalani kehidupan Anda dengan baik, sehingga ketika anda mati, kaulah yang tersenyum dan semua orang di sekitar Anda adalah menangis.

Kolose
3:17 Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.
I Tesalonika
5:18 Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.