Senin, 21 Juni 2010

Tuhan Menempatkan Kemuliaan dalam diri Anda

Tuhan telah menempatkan hal-hal yang besar kepada Anda. Sebagaimana Yeremia 29:11 menyatakan, " Sebab Aku tahu, rencanaKu untuk kamu, demikianlah firman Tuhan, rencana untuk mencapai kesejahteraan Anda dan tidak untuk menyakiti Anda, rencana untuk memberikan harapan dan masa depan .Dalam masing-masing orang ada potensi besar

Kemuliaan tidak datang dengan mudah. Pepatah ini mengajarkan agar untuk sampai ke tujuan dan rencana yang Tuhan telah berikan kepada kita, kita harus meluangkan waktu untuk menarik  keluar kemuliaan itu dari diri kita sendiri. Seseorang pergi ke sumur dan menjatuhkan ember ke bawah dan membawa kembali ke atas untuk mendapatkan air, sehingga kita harus memeriksa hati kita dan mengeluarkan apa yang Allah telah tempatkan di dalam kita.

Meluangkan waktu dengan Allah, gambar dari tujuan hati Anda. Ini adalah petualangan yang menyenangkan ketika Anda mulai melihat apa yang Tuhan lakukan dalam hidup Anda dan memilih untuk mengikuti-Nya tanpa syarat. Jangan frustasi jika Anda tidak berada di mana Anda pikir Anda harus berada. Tetap setia di mana Anda berada dan memungkinkan Tuhan untuk membentuk Anda menjadi apa yang Dia inginkan. tempat Anda saat ini tidak harus menjadi tujuan akhir Anda. Lanjutkan mendekat di dalam Dia!