Senin, 28 Juni 2010

Allah memberikan jawaban positif , atas segala pikiran kita yang negatif

Jawaban Allah Untuk semua hal-hal negatif yang pernah kita pikirkan pada diri kita sendiri, Tuhan memiliki jawaban positif untuk itu.

Anda berkata: "Tidak mungkin"
Tuhan berkata: Semua hal menjadi mungkin
(Lukas 18:27)

Anda berkata: "Aku terlalu lelah"
Tuhan berkata: Aku akan memberi Anda kelegaan
(Matius 11:28-30)

Anda berkata: "Tidak ada yang benar-benar mencintai saya"
Tuhan berkata: Aku mencintaimu
(Yohanes 3:16 & Yohanes 13:34)

Anda berkata: "Aku tidak bisa meneruskan"
Tuhan berkata: Kasih karuniaKu adalah cukup
(II Korintus 12:9 dan Mazmur 91:15)

Anda berkata: "Saya tidak mengerti hal-hal diluar"
Tuhan berkata: Aku akan menuntun langkah-langkahmu
(Amsal 3:5-6)

Anda berkata: "Aku tidak bisa melakukannya"
Tuhan berkata: Kamu bisa melakukan semuanya
(Filipi 4:13)

Anda berkata: "Ini tidak layak"
Tuhan berkata: Itu akan berharga
(Roma 8:28)

Anda berkata: "Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri"
Tuhan berkata: Aku memaafkanmu
(I Yohanes 1:9 & Roma 8:1)

Anda berkata: "Aku tidak bisa mengatasi"
Tuhan berkata: Aku akan menyediakan semua kebutuhan anda
(Filipi 4:19)

Anda berkata: "Aku takut"
Tuhan berkata: Saya tidak memberi kamu roh ketakutan
(II Timotius 1:7 )

Anda berkata: "Aku selalu kuatir dan frustasi"
Allah berfirman: "Lemparkanlah semua masalah Anda padaKu
(I Petrus 5:7)

Anda berkata: "Saya tidak punya cukup iman"
Tuhan berkata: Aku memberi setiap orang iman menurut ukurannya
(Roma 12:3)

Anda berkata: "Aku tidak cukup pintar"
Tuhan berkata: Aku memberikan hikmat
(I Korintus 1:30)