Senin, 02 Maret 2009

Jawaban Tuhan tentang masalah yang kita hadapi

Jawaban Tuhan tentang masalah yang kita hadapi

Aku berkata ,"Tidak Mungkin terjadi itu"
Tuhan berFirman ,"Tidak ada sesuatu yang mustahil bagi-Ku. Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah. (Lukas 18:27)

Aku berkata ,"Aku terlalu capek"
Tuhan berFirman ,"Aku akan memberikan kelegaan bagimu. Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)

Aku berkata ,"Tak seorangpun mengasihi aku"
Tuhan berFirman ,"Aku mengasihimu. Aku memberikan perintah baru kepadamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu... (Yohanes 13:34)

Aku berkata ,"Aku tidak mengerti"
Tuhan berFirman ,"Aku akan menuntun langkah-langkahmu. Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri (Amsal 3:5)

Aku berkata ,"Aku tak bisa melakukannya"
Tuhan berFirman ,"Kamu bisa melakukan semuanya. Segala perkara dapat kutanggung didalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. (Filipi 4:13)