Senin, 26 Juli 2010

Apakah anda pikir Allah mengalami masalah?

Musa dan Bangsa Israel ada di padang gurun, tetapi apa yang ia lakukan dengan mereka? Mereka harus diberi makan, dan sebanyak 2 sampai 3 juta orang membutuhkan banyak makanan. Menurut perhitungan Kepala Perbekalan Tentara mereka, dilaporkan bahwa Musa harus memiliki 1.500 ton makanan setiap hari.

Apakah Anda tahu bahwa untuk membawa makanan sebanyak itu setiap hari, dua kereta barang masing-masing setidaknya satu mil panjangnya, akan diperlukan?

Selain itu, mereka berada di padang pasir, sehingga mereka harus memiliki kayu bakar untuk memasak makanan. Ini akan membutuhkan 4000 ton kayu dan beberapa kereta api barang lebih, masing-masing panjang mil, hanya untuk satu hari. Dan pikirkan, mereka empat puluh tahun mengembara.

Dan, oh ya! Mereka harus memiliki air. Jika mereka hanya cukup untuk minum dan mencuci beberapa piring, itu akan mengambil 11.000.000 galon setiap hari, dan kereta api barang dengan mobil tangki, 1800 mil panjang, hanya untuk membawa air!

Hal lain, mereka harus menyeberangi Laut Merah pada malam hari. Sekarang, jika mereka melewati jalan yang sempit, berdua , membentuk garis,  itu akan 800 mil panjangnya dan akan memerlukan waktu 35 hari dan malam untuk melewati. Jadi harus ada ruang di Laut Merah minimal 3 mil luas sehingga mereka bisa berjalan sejajar 5000 orang untuk menyeberang hanya dalam satu malam.

Tapi kemudian, ada masalah lain ... setiap kali mereka berkemah pada akhir hari, dua perkemahan pertiga ukuran negara bagian Rhode Island, atau total 750 mil persegi. Bayangkan !Banyak ruang untuk berkemah.

Apakah Anda pikir Musa memperhitungkan semua ini sebelum ia meninggalkan Mesir? Saya rasa tidak! Anda lihat, Musa percaya pada Tuhan. Allah menyediakan segala seuatu untuknya.

Sekarang, apakah menurutmu Allah ada masalah, mengurus masalah Anda?

Saya meminta Tuhan untuk memberkati Anda Saat aku berdoa untuk Anda hari ini, Untuk membimbing Anda dan melindungi Anda Ketika Anda pergi di sepanjang jalan Anda.

kasih-Nya selalu bersama Anda, janji-Nya adalah benar, Dan ketika kita memberikan diri pada-Nya , Anda tahu Dia akan melihat melampaui kita.

Jadi, ketika  Anda menjalani hidup ini tampaknya sulit menjadi atau mendapat yang terbaik, hanya ingat lah selalu berdoa, dan Tuhan akan melakukan sisanya.AMIN